mentor kelas digital marketing

Yuk Kenalan Sama Mentor Kelas Digital Marketing Bitlabs!

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung ke Bootcamp Digital Marketing Bitlabs, pasti udah pada tau dong kalo materi yang ditawarkan program ini ga cuma lengkap, tapi juga relevan banget di dunia kerja.

Nah, untuk menguasai semua materi tersebut, kamu bakal dibimbing oleh mentor-mentor yang berpengalaman di bidangnya. Jadi, wawasan yang kamu dapet udah pasti eksklusif.

Ngomong-ngomong.. Pasti kamu pengen tau kan siapa aja mentor yang bakal ngajarin kamu nanti? Di bawah ini, kita bakal kenalan satu per satu sama mereka. Yuk disimak!

1. Suryo Hapsoro – Content and Social Media Specialist at NOICE

mentor dmca bitlabs suryo hapsoro

Pernah dengerin podcast di NOICE? Di balik ketenaran platform konten audio yang satu ini, ada satu sosok yang berperan penting dalam meningkatkan popularitas NOICE di media sosial, yaitu Suryo Hapsoro.

Pria lulusan Sosiologi UGM ini sudah berkecimpung di bidang digital marketing sejak lebih dari 5 tahun yang lalu. Tak heran jika prestasinya selama bekerja di NOICE tak bisa dianggap remeh. 

Berikut beberapa pencapaian yang berhasil ia raih:

  • Meningkatkan jumlah follower Instagram NOICE hingga 1200%, dari 32 ribu follower menjadi 419 ribu follower dalam rentang waktu setahun (2021)
  • Meningkatkan jumlah subscriber NOICE di YouTube hingga 1300%, dari 7 ribu menjadi 104 ribu subscriber selama tahun 2021.
  • Menambah jumlah follower TikTok NOICE mulai dari 0 hingga menjadi 100 ribu follower dalam waktu kurang dari 7 bulan.

Luar biasa, bukan?

Itulah mengapa insight dari Suryo Hapsoro tentang content marketing, pengelolaannya, sampai dengan eksekusi kampanye marketing di media sosial sangat sayang jika dilewatkan.

2. Nadia Adelina – Senior Online Marketing – Seller Growth at Lazada

mentor dmca bitlabs nadia adelina

Jika kamu butuh mentor untuk belajar strategi digital marketing, Nadia Adelina adalah orang yang tepat. Karena, ia sudah sangat berpengalaman di bidang ini, baik di lingkup lokal hingga global.

Nadia pernah menjabat sebagai Senior Associate, Growth & Digital Marketing di OYO, di mana ia bertanggung jawab atas pengembangan brand di media sosial, hingga eksekusi kampanye pemasaran di berbagai paid channels.

Ia juga pernah menghandle pasar mancanegara (Australia, Canada, dan US), saat bekerja sebagai Growth Marketing Specialist di Bloom, sebuah agensi digital consulting yang berbasis di Brisbane, Australia.

Dan saat ini, Nadia sedang mengemban tanggung jawab di Commercial Team Lazada untuk menangani berbagai aktivitas online marketing. Mulai dari perencanaan digital ads, hingga memastikan seluruh KPI dan budget sesuai dengan target.

Pengalamannya banyak banget, ya? Padahal, ini cuma sebagian aja lho. Makanya, kapan lagi kamu bisa belajar digital marketing dan dapet pengalaman dari sosok seperti Nadia? 

3. Evan Januli – VP of Brands & Marketing of Astro

mentor dmca bitlabs evan januli

Evan Januli ga cuma berpengalaman di bidang marketing dan branding, tapi juga punya segudang prestasi di bidang ini. Contohnya, ia pernah mendapat penghargaan Best in Marketing Campaign from Marketing Awards 2020.

Selain itu, Evan pun pernah menjadi salah satu Most Influential Global Marketing Leaders pada World Marketing Congress 2019. Keren banget, kan?

Ga heran kalau pengalaman kerja Evan pun terbilang mentereng. Ia pernah menjadi Head of Marketing di EF (English First), Head of Marketing di TokoTalk, dan saat ini ia sedang menjabat sebagai VP of Brands & Marketing di ASTRO.

Bayangin, kamu bakal dibimbing langsung oleh seseorang yang punya banyak pengalaman sebagai pemimpin divisi marketing. Tentunya ini peluang yang sangat berharga bagi kamu yang pengen berkarir di bidang digital marketing.

4. Rangga Cipta D – Ads Operation at Finn Partner Singapore

mentor dmca bitlabs rangga cipta

Salah satu metode pemasaran digital yang cukup menantang untuk dipelajari adalah beriklan. Baik itu beriklan di mesin pencari maupun di media sosial.

Untungnya, di program Bootcamp Digital Marketing Bitlabs kamu akan dibimbing oleh Rangga Cipta, praktisi digital marketing yang punya lebih dari 13 tahun pengalaman di bidang periklanan digital.

Saat ini, ia bekerja sebagai Ads Opt di FINN Partners, sebuah agensi marketing di Singapura. Tugasnya meliputi pengelolaan kampanye iklan digital, hingga melacak performa kampanye yang telah dijalankan.

Tapi, skill Rangga tidak sebatas itu saja lho. Ia pun menguasai berbagai teknik SEO. Mulai dari riset keyword, link building, dan juga mengelola arsitektur website. Pokoknya skillnya lengkap banget deh!

5. Oktaviani Br Sagala – Performance Marketing Specialist at Bibit & Stockbit

mentor dmca bitlabs oktaviani sagala

Oktaviani adalah salah satu sosok di balik eksistensi iklan digital Bibit dan Stockbit. Sebab, ia memang menjabat sebagai Performance Marketing Lead di kedua perusahaan tersebut.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu serba serbi performance marketing, you’re in for a treat! Karena Oktaviani punya wawasan yang luas di bidang ini. Sebelum bekerja di Bibit dan Stockbit, ia juga pernah menjabat sebagai Digital Marketing Specialist dan Marketing Analyst.

Dengan kata lain, kemampuannya di bidang performance marketing juga didukung oleh wawasan bisnis dan marketing yang mumpuni. Tak heran, karena ia juga merupakan alumni dari School of Business and Management ITB.

Jadi, apakah kamu siap untuk menerima insight-insight menarik dari Oktaviani?

6. Hafidz Baktyawan – CRM/CLM – Martech Lead at Gojek

mentor dmca bitlabs hafidz baktyawan

Berawal dari Digital Marketing Specialist di MatahariMall.com, kemudian berkarir di Gojek sebagai Performance Marketing Engagement Specialist hingga dipromosikan ke posisi CRM MarTech Lead.

Kurang lebih itulah highlight dari karir Hafidz Baktyawan di bidang digital marketing. Sangat mengesankan, bukan? 

Sepanjang perjalanan karirnya, sudah banyak skill yang Hafidz kuasai. Mulai dari mengelola customer lifecycle, meningkatkan engagement dan retention, hingga memanfaatkan omni channel (seperti email dan push notification).

Jadi, jika kamu benar-benar ingin tahu cara menjaring dan mempertahankan lebih banyak konsumen melalui channel digital marketing, kamu tak boleh melewatkan berbagai materi eksklusif dari Hafidz.

Yuk Gabung Bootcamp Digital Marketing Bitlabs!

Seorang filsuf asal Yunani, Epictetus pernah berkata:

“Kita semua membawa benih-benih kehebatan dalam diri kita. Namun, kita membutuhkan pedoman agar benih-benih tersebut bisa tumbuh”

Itulah mengapa kamu membutuhkan bimbingan yang tepat. Dengan begitu, kamu akan lebih siap dalam memulai dan menjalani karir di bidang digital marketing. 

Keenam mentor DMCA Bitlabs akan membantumu menjadi seorang digital marketer yang matang, baik dari segi teori hingga praktik. Jadi, tunggu apa lagi? Klik tombol di bawah untuk gabung program DMCA Bitlabs sekarang juga:

Nah, sembari menunggu programnya mulai, kamu bisa gabung dulu ke Komunitas Digital Marketing Bitlabs di Discord. Di sini kamu ga cuma bisa membangun network, tapi juga saling berbagi insight menarik dengan para penggiat digital marketing.

Yuk klik banner di bawah untuk join komunitasnya, gratis!

discord digital marketing bitlabs

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0
riset pasar adalah

Riset Pasar 101: Pengertian, Tujuan, & Cara Menjalankannya

Metode SMART: Cara Tepat Tentukan Tujuan Bisnis