5 Kelebihan Bootcamp Digital Marketing Bitlabs: Komplit dan Update!

Digital marketer adalah salah satu profesi yang paling hot saat ini. Selain karena dicari banyak perusahaan, profesi ini juga punya penghasilan yang cukup tinggi! Tak heran jika banyak orang yang mencari bootcamp digital marketing agar bisa mulai berkarir di bidang ini.

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu tak perlu meluangkan banyak waktu untuk mencari lagi. Karena Bitlabs menyediakan bootcamp digital marketing terbaik, khusus untuk kamu.

Oke, oke.. Kami tahu, pasti kamu masih belum percaya, kan? Itulah kenapa, di sini kami akan menjelaskan beberapa keunggulan bootcamp digital marketing Bitlabs. Jadi, kamu akan tahu manfaat apa aja yang bisa kamu dapat dari program ini.

Penasaran, kan? Yuk simak sampai selesai!

Apa itu Bootcamp Digital Marketing Bitlabs?

Pertama-tama, pasti kamu pengen tahu dulu, apa sih bootcamp digital marketing Bitlabs?

halaman utama bootcamp digital marketing bitlabs

Jadi, ini adalah program pelatihan intensif yang akan membentuk kamu menjadi seorang digital performance marketer andalan. Artinya, kamu ga akan cuma jago memasarkan bisnis dari sisi organik alias promosi “gratis” dengan cara membuat konten. Tapi juga promosi melalui ads atau iklan yang berbayar.

Terus, siapa aja yang bisa ikut program ini? Well, semua orang bisa mendapat wawasan yang bermanfaat di bootcamp ini. Baik itu pemula, ataupun profesional yang ingin menggali lebih dalam tentang ilmu digital marketing.

Buat kamu yang baru mau memulai karir di bidang digital marketing, bootcamp ini juga bakal mempersiapkan kamu untuk terjun langsung di dunia kerja. Karena, kamu akan berkesempatan untuk mengerjakan real project dan juga mendapat fasilitas career coaching.

By the way, jadwal belajarnya diadakan selama 5 bulan, setiap hari Senin sampai Jumat, jam 19.00-21.00 WIB, dan diselenggarakan secara online. Jadi, ga akan ganggu jam kerjamu dan juga waktu liburanmu pas weekend.

Menarik banget kan? Tapi tunggu dulu.. Kita belum sampai di bagian terbaiknya. Selanjutnya, kami akan jelaskan berbagai manfaat yang akan kamu dapat di program bootcamp digital marketing Bitlabs.

5 Keunggulan Bootcamp Digital Marketing Bitlabs

Berikut adalah beberapa keunggulan bootcamp digital marketing Bitlabs yang perlu kamu ketahui:

1. Materi Lengkap dan Applicable

Kurikulum yang digunakan di program ini dirancang oleh para ahli digital marketing yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Jadi, materi yang kamu dapat udah pasti berkualitas!

sebagian materi di bootcamp digital marketing bitlabs

Ga cuma itu, materi yang diajarkan juga sesuai dengan kebutuhan industri saat ini. Artinya, ilmu yang kamu dapat dijamin relevan di dunia kerja.

Sekarang kamu pasti penasaran, emang apa aja sih materi yang bakal diajarin di bootcamp ini? Berikut daftarnya:

  1. Fundamentals of Marketing & Branding – Dasar-dasar marketing dan branding untuk membangun bisnis digital yang punya daya saing tinggi.
  2. Content Marketing – Cara memasarkan bisnis melalui konten yang menarik, dan juga cara mengukur performa konten berdasarkan tujuan bisnis.
  3. Instagram Growth Hack – Cara menumbuhkan akun bisnis di Instagram dan memanfaatkannya untuk menjangkau calon konsumen.
  4. TikTok Marketing – Cara memanfaatkan konten di TikTok secara maksimal untuk memasarkan bisnis.
  5. YouTube Growth Hack – Cara membuat dan mengelola channel YouTube bisnismu, serta berbagai wawasan untuk membuat konten yang menarik di YouTube.
  6. Landing Page Creation – Cara membangun landing page yang menarik untuk menjaring konsumen di website bisnismu.
  7. Marketing Analytic – Cara mengukur berbagai indikator penting yang berguna untuk mengevaluasi performa kampanye marketingmu.
  8. Facebook & Instagram Advertising – Cara membuat iklan yang menguntungkan dan tepat sasaran di Facebook dan Instagram.
  9. Google Ads – Cara membuat dan mengoptimasi iklan bisnismu di Google.
  10. Search Engine Optimization – Cara menampilkan website bisnismu di halaman pertama hasil pencarian Google, sesuai dengan keyword yang relevan dengan bisnismu.
  11. Customer Relationship Management – Cara mengelola hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui berbagai metode CRM, termasuk kampanye email.

Lengkap banget kan? Intinya, kamu bakal belajar mulai dari level dasar, sampe ke level ahli. Selain itu, kamu juga ga cuma belajar cara menjalankan berbagai metode pemasaran digital, tapi juga cara mengukur performa kampanye pemasarannya.

2. Mentor Pilihan yang Berpengalaman di Bidangnya

mentor bootcamp digital marketing bitlabs

Ga cuma materinya yang komplit, kamu juga bakal diajarin sama mentor-mentor berpengalaman yang sudah melewati proses seleksi yang ketat. Jadi, wawasan yang kamu dapet pasti ga main-main!

Mau tahu siapa aja yang nanti bakal ngajarin kamu? Ini daftarnya:

  • Suryo Hapsoro – Content & Social Media Specialist at NOICE
  • Nadia Adelina – Senior Online Marketing – Seller Growth at Lazada
  • Evan Januli – VP of Brands & Marketing at Astro
  • Rangga Cipta D – Ads Operation at Finn Partner Singapore
  • Oktaviani Br Sagala – Performance Marketing Lead at Stockbit & Bibit
  • Hafidz Baktyawan – CRM/CLM – Martech Lead at Gojek

Gimana? Kapan lagi dapat ilmu eksklusif langsung dari ahlinya?

Terlebih lagi, metode belajar di bootcamp ini dirancang agar berjalan secara interaktif. Jadi, kamu bisa bertanya sebebas mungkin tentang materi yang ingin kamu mengerti, sampai kamu benar-benar paham.

3. Fasilitas Menarik Hingga Setelah Bootcamp

fasilitas bootcamp digital marketing bitlabs

Bergabung di bootcamp digital marketing Bitlabs bukan hanya tentang belajar, tapi juga mengembangkan karir. Itulah mengapa kami menyediakan beberapa fasilitas menarik yang dapat menunjang karirmu:

  • Studi kasus – Kamu ga akan cuma belajar teori, tapi juga berbagai studi kasus yang ada di dalam industri. Sehingga, kamu bisa paham cara menerapkan ilmu yang kamu pelajari di dunia kerja.
  • Portfolio Proyek Nyata – Kamu akan diberi kesempatan untuk mengerjakan real project. Jadi, setelah projectnya selesai, kamu bisa memasangnya di portfoliomu.
  • Sertifikat – Kamu juga akan mendapat sertifikat setelah bootcampnya selesai. Jadi, portfoliomu ga cuma berisi pengalaman real project, tapi juga sertifikat resmi bootcamp digital marketing.
  • Akses ke Grup Komunitas Belajar –  Proses belajarnya ga berhenti pas bootcamp aja. Kamu juga bakal diberi akses ke grup komunitas belajar. Jadi, kamu bisa saling sharing ilmu dengan peserta bootcamp lainnya.

Eits, selain fasilitas di atas, ada satu lagi lho fasilitas penunjang kerja yang bakal kamu dapatkan, yaitu career coaching

4. Dukungan Karir Melalui Career Coaching

Career coaching adalah fasilitas di mana kamu berkonsultasi 1-on-1 dengan career coach, yaitu seorang pakar yang dapat membantumu mengetahui cara mencapai karir yang kamu impikan.

Contohnya, kamu bisa berkonsultasi tentang cara menghadapi proses interview dengan lancar. Jadi, kamu bisa lebih siap ketika diundang wawancara oleh perusahaan yang kamu incar.

Hal ini penting, karena memiliki skill dan pengalaman saja belum cukup. Kamu juga harus bisa mempresentasikan dirimu dengan baik di hadapan perusahaan.

5. Biaya Investasi Terjangkau!

Oke.. Kamu saat ini sudah tertarik untuk mengikuti bootcamp digital marketing Bitlabs. Tapi, dengan seluruh benefit yang ditawarkan di atas, apakah biayanya terjangkau?

Jawabannya: Tentu saja!

Kamu bisa mendapatkan early bird promo sebesar 58%! Jadi, untuk mengikuti bootcamp dan menikmati seluruh fasilitasnya, kamu hanya dengan Rp6 juta saja. Tersedia juga opsi cicilan dengan bunga 0%. Jadi, kamu bisa mengikuti bootcamp ini dengan segera.

biaya bootcamp digital marketing bitlabs

Apa Kata Alumni Bitlabs?

Sebelum mendaftar, tentu kamu masih ingin memastikan lagi, apakah program ini memang benar-benar cocok untukmu?

Well, jika kamu masih belum yakin, berikut adalah beberapa testimoni dari peserta program bootcamp digital marketing Bitlabs:

testimoni bootcamp digital marketing bitlabs
testimoni bootcamp digital marketing bitlabs 2
testimoni bootcamp digital marketing bitlabs 3

Dan masih banyak lagi testimoni positif dari para alumni Bitlabs:

testimoni bitlabs google review
testimoni bitlabs google review 2
testimoni bitlabs google review 3

Yuk Gabung Bootcamp Digital Marketing Bitlabs Sekarang Juga!

Sudah semakin yakin untuk bergabung ke bootcamp digital marketing terbaik di Bitlabs? Jika iya, kamu bisa klik tombol di bawah ini untuk mendaftar ke bootcampnya sekarang juga:

Oh ya, sambil mendaftar ke programnya, kamu juga bisa join Komunitas Digital Marketing Bitlabs di Discord. Di sini, kamu bisa berbagai wawasan digital marketing dengan para penggiat digital marketing secara gratis!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk klik banner di bawah untuk join komunitasnya:

discord digital marketing bitlabs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Marketing Funnel: Alat Wajib untuk Sukseskan Pemasaran Digital!

riset pasar adalah

Riset Pasar 101: Pengertian, Tujuan, & Cara Menjalankannya